NAFSU WANITA MUDA

cerita panas terbaru


Saya adalah satu orang wanita muda yang berumur 20an Bekerja pada satu perusahaan swasta yang ternama di jakarta Barat ,daerah kota.Rambutku hitam sebahu. Wajahku lumayan banyak orang yang mengatakan aku cantik. Sepanjang umur ini ,pembaca terus terang aku senang melakukan masturbasi dan belum mempunyai pacar sampai sekarang ini. Aku sering nonton blue film dan ssering membayangkan bagaimana rasanya dingewein itu , tapi aku masih belum berani ambil keputusan tapi rasanya gatal sex deh tiap malam tak kusadari aku membuka baju sampai telanjang bulat dan melakukan masturbasi dalam keadaan ngangkang di atas ranjang dengan bantal guling di gosokkan ke bibir vaginaku sampai mencapai orgasm.
Pada suatu hari aku berkunjung ke rumah seorang teman sekantorku ,seorang pemuda yang umurnya kira kira sebaya dengankusebut saja namanya Irwan. Ia adalah seorang yang sangat rajin di tempat kerjaku,aku sangat menyenangi dirinya ingin jadi pacarnya . AKu suka merasa horny kalo liat cowo selalu ngebayangin dingewein sama cowo itu. Nah waktu aku sampe pintu rumah dia di daerah gajahmada ,yang bukain adalah adiknya,terus aku tanya di mana kakakmu terus dia bilang di atas loteng kamar , adik laki lakinya gak ngantarin aku dia lagi asyik nonton TV. Aku langsung bergegas ke atas loteng (pernah ke rumah dia sebelumnya jadi tahu ) Aku melihat satu pemandangan yang sangat membuatku merasa basah.
Kulihat Irwan sedang dalam posisi ngewe dia atas membelakangiku tangannya memeluk sesuatu dan badannya maju mundur dengan irama yang bersamaan. Aku langsung bengong gak pernah gue liat gituan cuma pernah liat di blue film .rupanya dia sedang onani juga. Aku langsung gak tahan rasanya kubuka baju kantorku dan rok ketatku kulepaskan mereka dan kuhempaskan ke lantai. Dadaku yang cukup indah dan memekku yang penuh jembut ini langsung terbuka tanpa sehelai baju yang menutupi. Aku langsung bergegas ke kamarnya kupanggil namanya dia menoleh "Linda ???" kuterjang dia satu tanganku memegang batang kontolnya dan iingin mengisapnya . Tapi entah kenapa kontolnya itu sudah mengeras sekali dan mendadak keluar cairan berwarna putih karena masturbasi tadi. Aduh cairannya itu ke wajahku ini. Hidungku yang mancung merasakan bau yang menambah suasana nafsu. kuisap kontolnya sampe bersih tak kupedulikan rasa sperma itu.
Ini yang kutunggu tunggu sejak berumur 15 tahun yaitu ngesex sama orang yang aku suka dan berisi. Dari umur 16 tahun aku suka bikin cowo nafsu terhadapku. Dengan memainkan mata ke arah mereka dan melakukan action yang bikin mereka ngaceng dan aku sangat enjoy ini tapi mereka itu cuma cowo cowo ABG yang seperti anak anak kecil. Kuhisap kontolnya... tangannya menjambak rambutku keras keras. rambutku jadi terurai berantakan .Dia menarik kontolnya lalu menggencet aku dan mengincar payudaraku menghisapnya dengan penuh nafsu seperti seorang bayi yang netek terhadap ibunya. Lidahnya mengeliat geliat bikin aku merasa geli.Mataku terpejam kegelian rasanya enak sekali dibanding masturbasi. Tangannya yang satu lagi meraba memeku yang sudah basah , langsung aku mendesah pelan sambil memencet mencet kontolnya yang udah kaya rudal scud yang siap diluncurkan.
Dia menjilati pinggangku yang ramping juga selangkanganku. Aku mendesah pelan tak terasa suaraku keluar sudah Irwan sudah.......aku gak tahan nih kupeluk tubuhnya erat erat kugigit lehernya ....aku mendesah rasanya enak sekaliiiii...Makin erat pelukan tanpa kusadari kontolnya yang siap ngeluncur itu masuk kedalam vaginaku yang terbuka lebar.Bress aja aku mennnnjerit tanganku memeluk pinggangnya erat erat. satu tangan lagi mencakar cakar punggungnya. Dia memajukan kontolnya maju mundur maju mundur terus aku merasa kenikmatan tiada tara tanganku pasrah tidak memeluk pinggangnya lagi aku sudah dalam posisi setengah terlentang. Dia langsung mencabut kontolnya . Aku langsung terhempas di atas ranjang dengan bercak darah di selimut yang berwarna putih. Irwan langsung memegangku dengan tangannya yang kekar dia memintaku agar mengarahkan pantatku ke arahnya .
Loh aku bingung kenapa ??? maklum saja Blue film yang aku nonton biasanya gak ada anal sexnya. Dia tanpa banyak bicara lagi menancapkan kontolnya dari belakang. Aku menjeritt keras sekali sambil teriakkk ampunnn wan argh...eeuhhh. Aku merasakan sesuatu keluar dari penisnya ,cairan banyak sekali aduhh nikkmatnya. Kami berdua mendengar suara kaki naik ke atas loteng siapa gerangan ??adiknya!!!!! yang umurnya kira kra 20 tahun wah dia kaget ngeliat posisi kita yang kaya gini ,Irwan tetap tenang ia bertanya kepada adiknya :Hey johny ini yang dinamakan ngewe beneran. Dia langsung melongo ,Nafsuku tambah muncak liat satu lagi jejaka muda diepanku ini. Mataku memandang tajam kearahnya tanganku memberikan hint supaya dia maju mendekati ku seperti terhipnotis.
Kucoba memberikan dia senyum yang menantang kudekati dia tapi aku udah gak kuat rasanya tenagaku banyak habis waktu sanggama sama Irwan tadi ,langsung si johnny tanya sama Irwan "boleh nih kak??" tapi Irwan masih terbaring lemas di ranjang tak berenergi lagi. Aku langsung berbisik ayo say .........coba lah!!!. Dia lebih ganteng dari kakaknya sedikit dengan tubuhnya yang atletis.Johnyy meraba raba tubuhku dari bahu pinggang sampai selangkangan waktu dia raba selangkangan dia langsung bilang wah kakak baru ngewe pertama ya. Aku langsung mengiyakan ,tanganku tanpa basa basi lagi meremas kontol yang di balik celananya. Dia juga no mercy langsung lepasin baju and celananya gila panjang kontolnya sayang gue gak bawa penggaris.
Dia tidur terlentang juga diranjang ,aku berada di atasnya . Aku dingewein juga sama dia sampe habis basah semua deh ranjangnya. Aku mendesah orgasme keenakkan waktu dia ngeluarin maninya.Tak terasa sudah Irwan terbangun ia kaget sekali melihat adiknya ngewein aku. Dia langsung berteriak marah dan menyalahkan adikknya. Aku membela adiknya walau kurasa diriku terlalu letih ,aku berkata bahwa aku bersedia kawin dengannya Irwan) ,aku mencintaimu sejak dulu aku senang keluargamu ,aku senang melakukan ini. Dia memelukku menciumku membelai rambutku dan seluruh tubuhku. Dia juga senang sama aku sejak tahun lalu di ruang kantor ,cuma dia seorang lelaki yang pemalu alias gak berani first action ,dia ingin sekali kawin dengan seorang wantia karir. Aku balik memeluknya dan menciumnnya juga ;aku sayang kamu ,Linda " Johnny langsung minta maaf padaku katanya dia khilaf terhadap ini ,ia berkata ia ingin sekali punya pacar.

Setelah ini Ia bergegas ke dapur dan memasak makanan malam dan kami makan malam bersama. Akhirnya Johnny kukenalkan dengan adik perempuanku yang umurnya sama dengannya mereka jatuh cinta dan mencintai satu sama lain dan hubunganku dengan Irwan sekarang adalah suami istri yang harmonis kami mempunyai seorang bayi laki yang berumur 5 bulan. Aku menulis ini bersama suamiku di tengah malam mengenang masa lalu yang indah yang penuh dengan kenangan yang selalu terbayang di hatiku